X
  • Atta Halilintar dan Aurel

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah balikan dalam bentuk kolaborasi di YouTube channel mereka masing-masing. Kolaborasi mereka sebelumnya banyak mendapat respons positif dari masyarakat yang menjodohkan Atta Halilintar dan Aurel agar jadian.

Kali ini Aurel membuat konten YouTube tanya jawab pertanyaan dari penggemar untuk Atta Halilintar. Video yang diupload Aurel pada 8 September 2019 itu diberi judul ‘QnA Netizen Ditanya Soal Hubungan, Aurel Hermansyah Hampir Nabrak, Atta: Ya Ampun kamu!!’

Baca juga: 5 Cewek Kece Ini Dijodohkan Dengan Atta Halilintar

Aurel sengaja menjemput YouTuber 25 tahun itu dengan mobil barunya. Sebelum mulai Q&A, Atta mengaku sebagai tipe cowok manja yang lebih senang dijemput oleh pacar.

Sambil mengemudikan mobil, Aurel membacakan pertanyaan dari netizen untuk Atta. Dengan perhatian Atta mengingatkan Aurel agar tidak memegang handphone saat menyetir.

Pengakuan mengejutkan Atta Halilintar

Aurel dan Atta Halilintar

Aurel membaca salah satu pertanyaan netizen yang penasaran dengan rahasia Atta Halilintar. “Apa yang netizen enggak tahu tentang kamu? Tapi kamu kasih tahu demi aku Hahaha,” ujar Aurel.

Yang enggak banyak diketahui kalau ternyata Atta Halilintar adalah tipe cowok manja meski dari luar dia terlihat kuat. Tapi bukan berarti Atta adalah cowok malas, bahkan saking terlalu lelah bekerja ia pernah ngompol saat tidur, lho!

“Aku anaknya manja, Tapi manjanya bukan yang berarti pemalas ya. Orang kan tahunya aku anaknya strong. Aku tuh pernah ngompong di umur-umur yang sudah gede ini. Aku lagi tidur malamnya capek banget kan, terus pagi-pagi kok basah. Aku mimpinya padahal lagi di kolam berenang gitu kan Hahaha,” ungkap Atta.

Status hubungan Aurel dan Atta

Di antara semua pertanyaan, yang paling banyak adalah soal status hubungan Atta dan Aurel yang digosipkan pacaran. Banyak yang bertanya kapan keduanya jadian?

Menurut Aurel, banyak banget netizen yang sok tahu tentang hubungannya dengan Atta. “Aku kan suka bacain DM ya isinya tuh parah kayak, ‘Iya Aurel sama Atta tuh lagi pacaran tapi bingung mau dikasih tahu enggak ke orang-orang kalau mereka pacaran. Aku sering banget melihat mereka bersama tapi enggak pernah diposting.’ Itu sotoynya parah dong.”

Kemudian Atta menimpali, “Iya walaupun enggak bisa dipungkiri banyak juga netizen yang budiman tapi ada juga yang sotoy. Jadi melihat berita atau kata orang terus bisa menyimpulkan sesuatu. Kamu jangan marah dong. Santai,” ujarnya sambil menenangkan Aurel.

Saat menjawab pertanyaan lain, Auren dan Atta kompak menjawab lagi enggak dekat dengan siapa-siapa. “Kalau aku sih dalam tahap single happy karena aku lagi banyak kerja. Tapi sometimes kita membutuhkan perhatian manusia lain,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Ria Ricis

Selain dengan Aurel, Atta Halilintar diketahui juga banyak dijodohkan dengan Ria Ricis. Banyak yang ingin melihat Atta dan Ricis pacaran. 

Tapi menurut Atta, ia dan Ricis ternyata lebih cocok sebagai teman daripada pacar. “Iya menurut aku sih aku cocok sama dia sebagai teman,” ujarnya.