img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga pesinetron Aliff Alli. Adik Miller Khan itu diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Aska Ongi. Foto-foto lebam di tubuh Aska pun berbedar luas di media maya.

Ternyata, sejak pacaran dengan Aliff, Aska sudah kerap mengalami KDRT. Bahkan, sembilan hari setelah menikah siri, Aska kembali mendapat perlakuan kasar​ dari pria kelahiran Malaysia itu. Tapi kakaknya, Miller Khan meminta Aska untuk tidak melakukan proses visum. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Pasangan Artis Cetak Rekor Pernikahan Tersingkat, 2 Bulan Cerai

Aliff Alli diduga Lakukan KDRT

aska ongi dan aliff alli

Selebgram Aska Ongi tiba-tiba muncul dengan kabar kurang sedap. Rumah tangganya dengan Aliff Alli retak hingga mengaku dapat perlakuan kasar sejak menjalin berpacaran.

"Masalah biasa aja ya, cekcok jadi mukul. Sebenarnya dari pacaran udah main gampar gitu cuman dimaafin, dia mau lebih baik lagi yasudah sampai hamil juga main tangan," kata Aska Ongi didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga lewat Insatgram @lambe_turah yang diunggah pada Rabu, 19 Mei 2020.

Topik Terkait