img_title
Foto : Instagram/@sarahkeihl

IntipSeleb – Sarah Salsabila Keihl mengejutkan publik dengan melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp2 Miliar demi berdonasi untuk wabah virus corona di Indonesia.

Dalam video di Instagram @sarahkiehl yang kini sudah hilang, selebgram berumur 24 tahun tersebut telah membulatkan tekat meski ini merupakan keputusan terberat dalam hidupnya.

“Aku Sarah akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar. 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih, aku harap kalian bisa mengambil positifnya,” ungkapnya pada Rabu, 20 Mei 2020.

Siapa sosok Sarah Kiehl? Kalau dilihat dari akun Instagram dan channel YouTube miliknya, cewek asal Malang ini dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Sebetulnya dari mana sumber kekayaannya? Berikut penjelasannya.

Gaya hidup Sarah Keihl

Sarah Keihl

Sarah Keihl mempunyai 214 ribu followers Instagram dan 200 ribu subscribers di kanal YouTube. Video yang paling banyak ditonton saat berkolaborasi dengan Atta Halilintar satu tahun lalu sebanyak 3,2 juta penonton.

Topik Terkait