img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aska Ongi tiba-tiba muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Rumah tangga selebgram bernama asli Yulia Aska dengan aktor Aliff Alli dikabarkan retak hingga muncul dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto-foto lebam di sekujur tubuh Aska pun beredar luas di media sosial.

Mengaku telah mendapat perlakuan kasar sejak menjalin hubungan pacaran, Aska akhirnya pergi meninggalkan adik Miller Khan itu bersama sang putri. Masalah ini berlanjut, usai Aliff melaporkan Aska ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena tidak diperbolehkan bertemu dengan putrinya. Lalu, bagaimana pendapat pihak Aliff Alli menanggapi kasus tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aliff Alli Diduga KDRT, Miller Khan Larang Aska Ongi Lakukan Visum

Aska Ongi mualaf

aliff alli dan aska ongi

Aliff Alli yang diwakili oleh kuasa hukumnya Asgar Sjarfi, SH angkat bicara soal KDRT yang dilakukan kepada Aska Ongi. Setelah lebaran, pria 29 tahun itu akan memberikan pernyataan resmi. Tapi menurutnya, Aska Ongi merupakan seorang mualaf yang tidak mengerti makna hari kemenangan. Meski menikah siri, Asgar menyayangkan sikap Aska yang pergi begitu saja meninggalkan Aliff bersama putri mereka. 

"Kalau itu nanti saya sama Aliff akan memberikan pernyataan resmi ya. Karena Aliff sendiri sedang merayakan puasa, lebaran gitu loh. Yulia Aska itu kan mualaf, dia tidak tahu bahwa harusnya ini kan damai, mau lebaran ini kan damai. Keluarga ketemu dengan anak, Yulia Aska ini tidak tahu ini lebaran, keluarga itu bersatu. Nah disini imamnya pak Aliff, walaupun pernikahan ini siri tapi kan bukan berarti bisa meninggalkan begitu saja, apa artinya hukum islam kalau begitu," kata Asgar Sjarfi lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Rabu, 20 Mei 2020.

Topik Terkait