img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maia Estianty memiliki gaya hidup mewah yang terlihat bergelimang harta. Kekayaan itu pun semakin bertambah ketika dia dipersunting oleh seorang konglomerat. Selain Maia, ada beberapa artis yang juga mendapat pendamping dari kalangan pengusaha kaya raya. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah daftar aktris Indonesia yang dinikahi konglomerat. Siapa saja mereka? Scroll artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 6 Artis Pacaran dari Belum Terkenal, Isyana Sarasvati 12 Tahun

Maia Estianty

Maia Estianty

Pasca cerai dari Ahmad Dhani pada 2008, butuh waktu 10 tahun lamanya hingga Maia Estianty bersiap untuk membuka lembaran baru dengan pria lain. Ibu tiga anak ini akhirnya memantapkan pilihan dan memutuskan untuk mengikat janji suci dengan Irwan Mussry.

Irwan Mussry sendiri memang tidak berasal dari kalangan selebriti, melainkan dia merupakan seorang CEO perusahaan jam tangan mewah. Pada Oktober 2018, pasangan ini melangsungkan pernikahan di masjid Tokyo Camai, Jepang. Dengan menggabungkan jumlah kekayaan pasangan ini membuat Maia dan Irwan mampu membeli jet privat hingga melakukan perjalanan liburan ke berbagai belahan dunia, termasuk Maldives. 

Ayu Dewi

Topik Terkait