• Boy William dan keluarga

IntipSeleb – Boy William tengah berduka atas meninggalnya sang adik, Raymond Hartanto pada Selasa, 10 September 2019. Pihak keluarga tidak menjelaskan apa penyebab Raymond meninggal, namun berdasarkan laporan VIVAnews, Raymond meninggal karena kecelakaan tunggal di Yogyakarta.

Kronologi kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Raymond Hartanto mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang km 22,5 Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Selasa, 10 September 2019. Berdasarkan keterangan saksi, Ray tengah berkendara sendirian menggunakan motor CBR berwarna hitam.

“Korban berkendara dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, korban mengalami kecelakaan akrena tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dinaikinya,” ujar Kapolsek Pakem, Kompol Haryanta saat dihubungi pada Jumat, 13 September 2019.

Akibat terlalu cepat, Ray kehilangan kendali atas motornya hingga menabrak tembok. Meski sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban sudah tak tertolong. Terdapat luka di bagian kepala, serta tangan dan kaki patah.

Reaksi Boy William

Boy William dan almarhum adik

Jenazah Raymond Hartanto telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat, 13 September 2019 sekitar pukul 09.00 pagi. Sebelumnya disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang, Banten.

Kesedihan mendalam dirasakan Boy William, meski begitu ia tetap berusaha ikhlas agar almarhum tenang. Presenter 27 tahun itu tidak percaya hal buruk seperti ini akan menimpa keluarganya.

“Hal kayak gini biasanya terjadi pada orang lain, dengar cerita tentang orang lain atau ngeliat berita tentang orang lain. Enggak pernah kebayang ini terjadi ke kita,” ujar Boy William pada Kamis, 12 September 2019 dikutip dari VIVA.co.id.

Tunangan Karen Vendela itu menerima ini sebagai bagian dari rencana Tuhan. “Kamu tidak pernah siap untuk itu. Enggak akan pernah siap untuk ngalamin. Jalanin aja. Tuhan punya rencana,” ungkapnya Boy William.

Baca juga: 5 Potret Kebersamaan Boy William dan Almarhum Adik, Stay Strong Bro!