X

IntipSeleb – Boy William tengah berduka atas meninggalnya sang adik, Raymond Hartanto pada Selasa, 10 September 2019. Pihak keluarga tidak menjelaskan apa penyebab Raymond meninggal, namun berdasarkan laporan VIVAnews, Raymond meninggal karena kecelakaan tunggal di Yogyakarta.

Kronologi kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Raymond Hartanto mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang km 22,5 Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Selasa, 10 September 2019. Berdasarkan keterangan saksi, Ray tengah berkendara sendirian menggunakan motor CBR berwarna hitam.

“Korban berkendara dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, korban mengalami kecelakaan akrena tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dinaikinya,” ujar Kapolsek Pakem, Kompol Haryanta saat dihubungi pada Jumat, 13 September 2019.

Akibat terlalu cepat, Ray kehilangan kendali atas motornya hingga menabrak tembok. Meski sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban sudah tak tertolong. Terdapat luka di bagian kepala, serta tangan dan kaki patah.

Reaksi Boy William

Boy William dan almarhum adik

  • 1
  • 2

Saksikan Juga