img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan pasangan artis yang tetap berhubungan baik meskipun sudah resmi bercerai. Tidak hanya Gading dan Gisel, ternyata ada beberapa pasangan artis lain yang juga tetap berteman walaupun sudah tidak bersama sebagai pasangan suami-istri.

Kebanyakan dari mereka tetap menjaga silahturahmi dengan baik karena berkaitan dengan tumbuh kembang buah hati dari pernikahan mereka. Siapa saja pasangan artis yang sudah bercerai tapi tetap berhubungan baik? Yuk Intip!

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gempita Nora Marten

Gading dan Gisel resmi menikah di Bali pada 14 September 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri yang begitu lucu bernama Gempita Nora Marten. Tapi setelah 5 tahun berumah tangga, Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah. Keduanya dinyatakan bercerai pada 2019 lalu. Sayangnya, keduanya kompak tidak mengungkap alasan perceraian. Meski begitu, Gading dan Gisel masih tetap kompak untuk mengasuh putri mereka. Bahkan belum lama ini, Gisel menemani Gempi memberikan kejutan ulang tahun untuk Gading.

Baca juga: 7 Artis Main Film Bareng Suami, Gisel-Gading Kini Cerai

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Topik Terkait