img_title
Foto : Twitter/@raisa6690

IntipSeleb – Penyanyi cantik Raisa kembali menjadi perbincangan publik usai meminta jagat Twitter mengubah latar belakang fotonya di Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini karena pelantun Usai Disini itu rindu akan suasana manggung di hadapan para pecinta musik.

Raisa mengunggah foto dengan pose mengangkat tangan seolah sedang konser di belakang rumahya. Diketahui, istri Hamish Daud ini rencananya akan mengadakan konser tunggal bertajuk ‘Raisa Live In Konser’ di GBK pada 28 November 2020.

Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?,” kata Raisa dikutip IntipSeleb lewat Twitter yang diunggah pada Minggu, 7 Juni 2020.

Tapi yang bikin ngakak, beberapa netizen justru mengedit foto Raisa dengan kreatifitas yang tiada batas. Seperti apa hasil foto Raisa karya jagat Twitter? Berikut ini kumpulan foto kocaknya!

Baca Juga: 7 Nama Anak Artis Blasteran Indonesia, Banyak yang Susah Dibaca

Salah satu warganet Twitter meng-edit foto Raisa bersama Bambang Pamungkas di tengah lapangan sepak bola GBK. Sama-sama mengacungkan tangan untuk menyapa para penonton, Raisa dibilang akan kolaborasi dengan penyanyi Pamungkas. Tapi kayaknya, warganet salah Pamungkas nih, kocak!

Raisa
  • Foto :
  • Twitter/@selfhugg
Topik Terkait