img_title
Foto : Sumber: YouTube Raya Kitty

IntipSeleb – Raya Kitty ungkap alasan menggugat cerai suami pembalapnya, Abid Zia. Memang, keputusan tersebut menghebohkan publik karena Raya dan Abid baru menjalin hubungan rumah tangga belum dua tahun lamanya.

Buah cintanya, Abqary Al Tariq Zia pun baru berusia lima bulan. Beredar kabar bahwa wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menggugat cerai Abid karena masalah ekonomi. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Baru Cerai Sebulan, Raya Kitty Bicara Soal Calon Suami

Alasan Raya Kitty gugat cerai Abid Zia

Raya Kitty dan Abid Zia

Akhirnya, Raya Kitty mengungkapkan alasan gugat cerai Abid Zia di depan publik. Ternyata, masalah ekonomi bukan menjadi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Raya juga membantah adanya orang ketiga di tengah-tengah hubungannya dengan Abid.

"Intinya aku sama Abid udah gak cocok, dan udah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga kita iya. Aku udah mikirin bukan hanya sebulan dua bulan, tapi aku udah aku pikirin satu tahun ke belakang. Ada satu problem yang benar-benar aku gak bisa lanjutin semuanya, ada satu masalah yang menganggu kesehatan aku," kata Raya Kitty dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube nya yang diunggah pada Senin, 8 Juni 2020.

Topik Terkait