img_title
Foto : Instagram/@reisabrotoasmoro

IntipSeleb – Dokter Reisa Broto Asmoro tengah menjadi sorotan publik usai bergabung menjadi anggota Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Biasanya, berbagai edukasi terkait pencegahan virus corona disampaikan oleh dokter Achmad Yurianto sebagai jubir. Kini, dokter yang juga berprofesi sebagai model itu juga turut memberikan pesan edukasi terkait masalah kesehatan.

Namun yang jadi sorotan, keputusan dokter Reisa bergabung sebagai juru bicara Covid-19 itu dimanfaatkan netizen kreatif untuk membuat meme yang bikin ngakak. Karena dokter Reisa memiliki paras cantik dan tubuh yang proporsional, kaum jomblo justru mengharapkan ibu dua anak itu sebagai pujaan hatinya. Waduh! Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sosok Reisa Broto Asmoro, Dokter Cantik Jubir Baru Tim COVID-19

Periksa ke dokter Reisa

Reisa Broto Asmoro

Di sebuah pesan singkat via WhatsApp, salah satu netizen membuat percakapan dengan dokter Reisa Broto Asmoro. Ceritanya, netizen tersebut ingin memeriksakan kesehatan kepada dokter kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut. Saat ditanya keluhan, sang netizen justru tak lagi merasakan sakit karena telah melihat kecantikan dokter Reisa secara langsung. Tapi, dokter Reisa menyarankan pasien tersebut segera memeriksakan diri ke dokter hewan karena dia tidak bisa menangani pasien buaya darat. Waduhh!

Dibandingkan dengan dokter Achmad Yurianto

Topik Terkait