img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Nikita Mirzani berencana akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di periode selanjutnya. Semua itu berawal karena sahabatnya, Fitri Salhuteru melihat kemampuan politik yang dimiliki oleh ibu tiga anak tersebut.

Tapi, Niki tidak menyebutkan daerah mana yang akan dijadikan sebagai tempatnya berkecimpung di dunia politik. Padahal saat ini, nama Nikita Mirzani tengah melambung sebagai pengisi dunia hiburan. Lantas, apakah kelak Niki akan mundur dari industri hiburan karena mencalonkan diri sebagai anggota legislatif? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Diingatkan Dosa Jariah Saat Pamer Perut, Nikita Mirzani: Situ Tuhan?

Nikita Mirzani mau jadi anggota DPR

Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengutarakan niatnya untuk terjun ke dunia politik sebagai wakil rakyat. Rencananya, wanita 34 tahun itu akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR periode 2024 mendatang. Niki mengaku siap mensejahterakan rakyat dengan dukungan dari para sahabat, termasuk Fitri Salhuteru yang sudah dianggapnya kakak.

"Mau menyejahterakan rakyat-rakyat lah. Insha Allah siap kan ada kak Fitri di belakang," kata Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin, 15 Juni 2020.

Topik Terkait