img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Aktris Angelica Simperler resmi menikah dengan pria pilihannya, Rico Hidros Daeng. Sempat tertutup dengan kehidupan pribadi, Angelica rupanya menikahi mantan suami dari mendiang Saphira Indah yang meninggal 1,5 tahun lalu.

Hal tersebut pertama kali disampaikan oleh sang manajer, Agung Saputra yang mengunggah potret Angelica sebelum menikah. Diketahui perempuan 33 tahun itu baru saja menggelar proses akad nikah dengan khidmat dan sakral diperlihatkan lewat aplikasi Zoom.

Baca Juga: Soal Billy Syahputra Mendua, Amanda Manopo Ingat Al-Quran

Akad Nikah

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng resmi menggelar pernikahan mereka pada Sabtu, 20 Juni 2020. Dengan mengenakan kebaya putih, aktris yang berperan dalam sinetron Angel’s Diary ini tampak anggun ketika ia duduk bersanding bersama sang suami. Proses akad pun digelar pada pukul 10.00 WIB dengan suasana yang haru dan penuh suka cita. Setelah Angel meminta restu kepada orang tuanya, ia pun diberi wejangan yang berguna bagi kehidupan rumah tangga mereka.

“Setelah akad nikah, kamu akan menjadi istri dari Rico Hidros Daeng. Menikahlah karena Allah. Menjadi istri yang baik dan sholehah. Untuk Rico, suami dari Angelica nikahilah anakku dengan sebaik-baiknya. Jadilah pemimpin dan iman yang baik. Perlakukanlah istrimu dengan baik karena sebaik-baiknya seorang suami adalah yang memperlakukan istri dengan baik,“ tutur sang ibunda dikutip IntipSeleb melalui siaran live Zoom pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Topik Terkait