img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Simperler sedang mencuri perhatian publik setelah ia menikah dengan mantan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. Pernikahan yang digelar secara sederhana pada Sabtu, 20 Juni 2020 itu sempat menggemparkan publik karena mereka tidak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Tapi bukan hanya Angelina saja yang menikah dengan tiba-tiba, beberapa selebriti Tanah Air ini juga enggan pamer kemesraan sebelum menikah. Bahkan, beberapa diantaranya tidak diketahui bahwa mereka sebenarnya telah menjalani hubungan asmara. Yuk intip ada siapa aja!

Angelina Simperler

Vina
Foto : Vina

Angelina Simperler baru saja melangsungkan pernikahannya yang tertutup di The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City, Jawa Barat. Aktris yang bermain dalam sinetron Angel’s Diary ini menikah dengan duda beranak satu yakni Rico Hidros Daeng. Banyak penggemar yang terkejut dengan keputusan mereka karena keduanya tidak pernah mengumbar foto atau kedekatan mereka di depan publik. Usut punya usut, Angel dan Rico menjalani hubungan selama tiga bulan saja sebelum resmi menjadi suami istri.

Baca Juga: 6 Fakta Pernikahan Angelica Simperler, Suami Izin ke Alm Saphira Indah

Putri Marino

Topik Terkait