img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Untuk ketiga kalinya, mantan istri Deddy Corbuzier ini gagal mempertahankan rumah tangganya. Kalina berpisah setelah tiga bulan menikah.

Ternyata selain Kalina Oktarani, selebriti berikut ini juga menikah dalam wakt tersingkat. Bahkan ada yang usia pernikahannya hanya dua bulan. Siapa saja artis-artis itu? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb.

Kalina Oktarani - Insank Nasruddin

Instagram/insanknasruddin
Foto : Instagram/insanknasruddin

Kalina Oktarani diam-diam telah resmi bercerai dari suaminya, Insank Nasruddin. Sebelumnya, Kalina dan Insank menggelar pernikahan secara tertutup pada 18 Maret 2020 lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di tengah pandemi dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Ini menjadi kegagalan ketiga bagi ibu satu orang anak ini membangun rumah tangga. Namun pernikahan ini terbilang paling singkat karena hanya bertahan selama tiga bulan. Sebelumnya, pernikahan dengan Hendrayan yang dilangsungkan pada Mei 2017 berakhir dengan perceraian setelah 10 bulan menikah.

Baca juga: Perjalanan Cinta Kalina Oktarani, Kini Cerai lagi 3 Bulan Menikah

Raya Kitty

Topik Terkait