img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Mereka baru saja dikaruniai anak kelima pada Jumat, 3 Juli 2020. Padahal saat tahu akan dikaruniai anak lagi, Zaskia sempat ingin menggugurkan kandungan.

Namun akhirnya, pasangan yang menikah pada tahun 2009 itu kembali bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Kini, anak kelima mereka pun telah lahir ke bumi dengan nama yang indah. Selain itu, fakta apa lagi terkait lahirnya anak kelima Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dibilang Gak Pernah Ganti Baju, Zaskia Adya Mecca: Repot di Akhirat

Sempat ingin gugurkan kandungan

Instagram/@zaskiadyamecca
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca baru mengumumkan kehamilan anak kelima setelah kandungannya sudah memasuki usia ke delapan bulan lewat kanal YouTube. Tapi yang menjanggal, Zaskia justru ingin menggugurkan kandungan karena merasa sudah memiliki banyak anak. Selain itu, Zaskia dan Hanung berniat untuk menunaikan ibadah haji dengan Shireen Sungkar di tahun ini karena sudah empat tahun terdunda akibat ia hamil setiap tahun.

"Awalnya sempet berfikir apakah nggak usah dilanjutin aja. Sebenarnya Mas Hanung selalu bilang aku ngikutin kamu, karena kamu kan yang hamil, kamu yang akan melahirkan, kamu yang akan nyusuin," kata Zaskia Adya Mecca dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube The Bramantyos yang diunggah pada 28 Mei 2020.

Topik Terkait