img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sandrinna Michelle tengah menjadi idola kaula muda karena kepiawaiannya dalam berakting. Selain itu, paras rupawannya menjadi salah satu alasan kenapa para penggemar mengidolakan sosoknya.

Sudah menjadi rahasia umum kalau selebriti Tanah Air yang punya darah blasteran dalam dirinya memiliki paras yang memukau. Apalagi ketika kecil, paras mereka bule banget lho.

Selain Sandrinna, beberapa artis muda di bawah ini juga memiliki paras yang rupawan sejak kecil. Seperti apa potret masa kecil artis blasteran? Simak ulasan berikut.

Sandrinna Michelle

instagram
Foto : instagram

Sandrinna Michelle semakin melambung setelah membintangi karakter Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Dalam sinetron yang juga dibintangi Rey Bong tersebut, cewek blasteran Amerika Serikat ini berhasil menjadi ibu hamil di usianya yang masih muda. Tapi tak sedikit juga yang salah fokus dengan kecantikan Sandrinna. Banyak yang mengatakan kalau paras rupawannya mirip dengan Irish Bella. Semakin beranjak dewasa, paras lucu Sandrinna semakin dikagumi kaum adam.

Baca Juga: Sandrinna Michelle Baper Sama Rey Bong? Ini Jawabannya

Topik Terkait