img_title
Foto : Instagram/@ai_djagger

IntipSeleb – Angelica Simperler kembali terbuka dengan pernikahannya  bersama Rico Hidros Daeng. Diketahui bahwa mantan suami Saphira Indah ini memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan emas berlian seberat 20 gram di pernikahannya pada Sabtu, 20 Juni 2020 lalu.

Publik pun sempat heboh dengan emas kawin yang diberikan tersebut karena memiliki nilai yang cukup fantastis. Baru-baru ini, Angelica pun akhirnya menjawab soal mahar perkawinan mereka hingga anak tirinya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pekerjaan Rico Hidros, Suami Angelica Simperler Duda Tajir

Mahar Berlian

Robby
Foto : Robby

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng menggelar pernikahan tertutup di daerah Sentul City beberapa minggu lalu. Pasangan yang berkencan selama tiga bulan ini membuat penggemar heboh sebab emas kawin yang diberikan oleh Rico yang memiliki nilai fantastis. Banyak pula publik yang penasaran dengan pekerjaan Rico sehingga mereka mencoba untuk mengaitkannya dengan berlian tersebut. Menjawab rasa penasaran mereka, Angelica akhirnya buka suara soal emas kawin mereka.

“Itu sebenernya agak lebay aja sih. Sebenernya bukan berliannya yang segitu tapi campuran antara emas dan berliannya digabungin. Itu aja sih, jadi bukan seheboh yang diberitain,” kata Angelica dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Beepdo pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Topik Terkait