img_title
Foto : Instagram/@titan_attariq

IntipSeleb – Artis Angelica Simperler resmi berstatus sebagai istri dari Rico Hidros sejak 20 Juni 2020. Akad nikah yang diselenggarakan Angelica dan Rico berlangsung sangat khidmat dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja akibat wabah virus corona (COVID-19). Meski begitu, Rico lancar mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu tarikan nafas.

Angelica bersedia menerima status yang disandang Rico yakni duda anak satu. Ini adalah pernikahan ketiga Rico Hidros Daeng setelah sebelumnya menikah dengan mendiang Saphira Indah pada 2015. Dari pernikahan pertama, Rico telah dikaruniai satu orang anak bernama Ahmad Titan At Tariq. 

Sehingga, Angelica berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak sambungnya tersebut. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, wanita 33 tahun itu membagikan momen kedekatan dengan Titan di hari ulang tahunnya yang ke-17. Tapi justru banyak yang salah fokus dengan ketampanan yang dimiliki oleh Titan. Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Pekerjaan Rico Hidros, Suami Angelica Simperler Duda Tajir

Kompak mengenakan pakaian serba gelap, Angelica Simperler dan suaminya, Rico Hidros membagikan momen harmonis bersama sang buah hati, Ahmad Titan At Tariq. Angelica memberikan kejutan saat Titan genap berusia 17 tahun.

Instagram/@angelicasimp.new
Foto : Instagram/@angelicasimp.new

Dalam unggahannya tersebut, Titan diberikan dua kue ulang tahun sekaligus oleh orangtuanya. Angelica berharap agar Titan mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Topik Terkait