img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

IntipSeleb – Angela Gilsha membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahan. Mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut mengaku tidak menargetkan hidupnya untuk menikah. Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, Angela memberikan reaksi ketika ditanya soal pernikahan.

Selain itu, Angela juga mengungkapkan bagaimana menghilangkan pikiran negatif dari hidupnya. Ternyata, pemeran Vina dalam sinetron Samudra Cinta tersebut selalu berpikir positif agar menjalani hari dengan penuh kebahagiaan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Angela Gilsha Tampil Polos, Bahas Ukuran Payudara

Angela Gilsha gak menargetkan untuk nikah

instagram/@angelagilsha
Foto : instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha sering membuka kolom pertanyaan di Instagram Strories. Hal tersebut dilakukan gadis asal Pulau Dewata, Bali ini untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen, salah satunya tentang pernikahan mengingat Angela yang belum juga melepas masa lajang di usia 25 tahun.

"Mau tanya dong kak, kira-kira ka Angela insecure gak kalau ditanya kapan nikah?," tanya salah satu netizen dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories Angela Gilsha yang diunggah pada Minggu, 6 Juli 2020.

Topik Terkait