img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aurelie Moeremans ungkap hubungan dengan mantan kekasihnya, Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello. Pasalnya kini, cewek blasteran Belgia tersebut sudah memiliki dambaan hati yang baru usai putus dari Ello. Yang menarik, Aurelie menjalin hubungan kasih dengan pria yang ia temui dari Instagram karena konten video call halu. Wih!

Di sisi lain, Ello juga telah memadu kasih dengan penyiar radio, Susan Tanoe. Keduanya saling membagikan potret kemesraan di Instagram masing-masing sejak Februari 2020 lalu. Lantas, bagaimana cerita Aurelie Moeremans dengan kekasihnya, Hanif Ramadhana? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Berkat Video Call Halu, Aurelie Moeremans Dapat Pacar Baru di Internet

Aurelie Moeremans pacar

instagram
Foto : instagram

Kabar bahagia datang dari artis cantik, Aurelie Moeremans terkait kisah cintanya. Kesendirian yang dirasakan Aurelie kini telah hilang berkat kehadiran sang kekasih, Hanif Ramadhana. Jalinan asmara yang dirajut Aurelie dan Hanif berawal dari konten video call halu. Memang, social distancing selama beberapa bulan ini membuat para selebriti mengeluarkan ide kreatifnya lewat sosial media. Cewek 25 tahun itu lantas menghebohkan jagat maya akibat konten yang berbeda dari yang lain. 

“Ide awalnya itu gara-gara ada salah satu fans aku yang bikin story aku jadi kayak video call gitu. Akhirnya aku kepikiran untuk video call halu jadi ceritanya tuh kayak ngomong sendiri biar fans aku yang ngedit, seakan-akan lagi ngobrol," kata Aurelie Moeremans dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Net Entertainment News yang diunggah pada Selasa, 7 Juli 2020.

Topik Terkait