• Mikha Tambayong, Febby, Adipati

IntipSeleb – Sederet pasangan muda Tanah Air putus di tengah jalan. Kesibukan yang berbeda, beradu pendapat, dan berbeda keyakinan adalah beberapa alasan yang bisa menjadi penyebab putusnya hubungan. 

Namanya jodoh, enggak akan kemana kok, pasti akan diberikan yang terbaik. Daripada menjaga jodoh orang, mengakhiri hubungan alias putus mungkin merupakan pilihan terbaik. 

Meskipun sudah beberapa tahun bersama, banyak pasangan selebriti Tanah Air yang akhirnya putus cinta di tahun 2019 sejauh ini. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkumannya!

1. Adipati dan Vanesha

Sumber: Instagram/@adipati

Adipati Dolken dan Vanesha dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu setelah membintangi film Teman Tapi Menikah. Keduanya kerap membagi momen bersama di instagram masing-masing. Terlebih, Adipati mempersembahkan sebuah potongan video ucapan manis untuk kekasihnya saat itu. Banyak warganet yang terbawa perasaan saat menonton video tersebut.

Video berjudul “Dari aku buat kamu” diunggah pada tanggal 25 Oktober 2018 di hari ulang tahun Vanesha berhasil ditonton 4 juta kali dan sempat trending. Tak hanya itu, cowok yang gemar fotografi itu sesekali mengemas kebersamaannya dengan Vanesha dalam bentuk vlog.

Namun, kebersamaan itu harus berakhir di tahun 2019 dan dikabarkan keduanya sudah mengakhiri hubungannya sebagai sepasang kekasih. Kabar ini mencuat, setelah Vanesha menghapus foto-foto Adipati di akun Instagramnya.

2. Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Sumber: Instagram/@danielwenas

Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas termasuk pasangan yang terbuka soal kisah cintanya. Sering memamerkan momen kebersamaannya, banyak warganet yang mendukung pasangan ini sampai ke pelaminan.

Sama-sama memiliki hobi bermain basket, keduanya terlihat sangat kompak dengan baju basket yang dikenakan. Gadis yang bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong juga tidak segan untuk selalu mendukung kekasihnya secara langsung dalam setiap pertandingan.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, keduanya ternyata sudah menghapus foto-foto kebersamaannya di instagram masing-masing. Diketahui keduanya sudah tidak saling follow sejak Agustus lalu. Sayang banget!

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise 

Sumber: Instagram/@alyssadaguise

Al-Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun lalu. Diketahui keduanya sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing. Dibuktikan dengan hadirnya Alyssa di setiap liburan Al dengan keluarganya melalui vlog Maia Estianty.

Namun, sepertinya di tahun 2019 banyak berita beredar tentang kabar miring keduanya. Sempat kepergok ribut besar, hingga kini keduanya sudah tidak menjalin hubungan asmara. Entah apa penyebab mereka putus namun sempat terjadi drama saling sindir di sosial media pada Mei 2019 lalu. 

Baca Juga: Putus dari Al Ghazali, Apa Kabar Alyssa Daguise?

4. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Sumber: Instagram/@natashawilona12

Hubungan antara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona menjadi sorotan publik, karena dengan usianya yang masih belia keduanya terlihat seperti pasangan dewasa. Mereka tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Terlibat dalam sinetron yang sama berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta mampu menarik perhatian warganet. Namun, setelah dua tahun bersama, keduanya harus mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh cewek 20 tahun tersebut. Berdasarkan laporan Viva.co.id, ia juga meminta doa warganet agar dirinya terus memberikan karya yang baik.

“Iya (putus). Malu ah bicarainnya. Intinya aku selama ini baik-baik aja. Doain yang terbaik semoga aku bisa terus kasih karya baik,” kata Wilo, sapaan akrab untuk Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Juli 2019.

5. Febby Rastanty dan Anderu Bionty

Sumber: Instagram/@anderubionty

Febby Rastanty dikenal awet kalau menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Setelah putus dari Derby Romero, Febby menjalin kisah cinta dengan keponakan Olla Ramlan, Anderu Bionty.

Saling mendukung adalah salah satu ungkapan kasih sayang di antara keduanya. Meski berbeda kesibukan, Febby dan Anderu sudah menjalin hubungan selama tiga tahun lho. 

Namun, lamanya hubungan asmara tidak menjamin seseorang berujung ke pernikahan. Febby Rastanty dan Deru sudah resmi mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih. Kini Febby tengah dekat dengan Verell Bramasta karena membintangi sinetron Cinta Anak Muda.