img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Luna Maya dan teman-temannya belum lama ini berwisata ke daerah Bogor, Jawa Barat. Sudah hampir sampai di lokasi, Luna nyaris membuat mobil mewahnya masuk ke dalam jurang usai gagal menanjak. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Mobil Luna Maya Gagal Menanjak

Youtube/Luna Maya
Foto : Youtube/Luna Maya

Luna Maya mempublikasikan momen liburan dengan teman-temannya di kawasan wisata curug di Bogor dalam video di kanal YouTube-nya pada Minggu, 5 Juli 2020. Di video tersebut, mantan pacar Ariel NOAH ini juga memperlihatkan kejadian tidak mengenakkan yang dialaminya.

Di mana belum sampai di lokasi, mobil mewah Luna yang mengantarnya tidak bisa melewati sebuah tanjakan terakhir. Di awal, Luna mencoba memberikan aba-aba pada sopirnya untuk terus berusaha melewati tanjakan tersebut.

"Di mananya si, Putra? Di mananya enggak bisa jalan? Di sini? kamu coba lewat sini, berani enggak," kata Luna Maya dalam videonya sambil menunjuk bagian samping jalan yang ditumbuhi rumput.

Sayangnya, mobil alphard berwarna putih itu tetap gagal menanjak. Kejadian ini juga disebabkan tanah jalanan yang licin, sehingga ban terus tergelincir saat berusaha untuk terus bergerak ke atas.

Topik Terkait