• Nikita Willy dan Indra Priawan

IntipSeleb – Nikita Willy dan pacarnya, Indra Priawan sama-sama memliki hobi  travelling ke berbagai belahan dunia. Tak heran, kalau feeds instagram Niki dan Indra terlihat sangat epik dengan cantiknya pemandangan di berbagai destinasi dunia.

Sebelum memiliki hubungan asmara dengan Indra, Niki sudah membagi momen liburan di instagram pribadinya. Kehadiran cowok anak bos Blue Bird ini membuat hobi Niki semakin tersalurkan secara sempurna.

Di tengah kesibukan syuting, cewek 25 tahun itu tetap meluangkan waktunya untuk berlibur bersama sang kekasih. Mulai dari destinasi lokal, hingga destinasi yang enggak mainstream seperti Bhutan, Vienna di Austria, Kenya, Praha di Republik Ceko dan lain-lain. Duh bikin iri! Intip potret keseruan Niki dan pacar, yuk!

Travelling bareng sejak 2016

Nikita Willy
Sumber: Instagram/@nikitawillyofficial94

Berpakaian serba biru, keduanya terlihat sangat serasi sambil duduk di kursi berwarna putih. Menggunakan dress panjang, Niki terlihat anggun di samping kekasihnya. 

“Menemukan tempat terbaik untuk berlibur bersama sejak 2016,” tulis caption dalam bahasa Inggris di instagram @nikitawillyofficial94.

Penaksir senja

Sumber: Instagram/@indpriw

Menikmati senja di salah satu pulau Filipina, Amanpulo, dikenal dengan private resort paling ekslusif di dunia. Potret keduanya semakin terlihat epik dilengkapi dengan lilin yang mengitari. Keren!

Menikmati langit Kroasia

Sumber: Instagram/@nikitawillyofficial94

Bernuansa putih biru, foto tersebut terlihat semakin aesthetic dengan kehadiran Niki dan Indra. Berpegangan tangan bak artis Bollywood, keduanya tampak serasi menggunakan outfit putih birunya. 

Berlibur ke Bhutan

Selain destinasi wisata alam, tempat suci dan kompleks kuil Buddha yang berlokasi di lembah Paro, Bhutan juga dikunjungi Niki dan kekasih. Terlihat keduanya menaiki kuda dan menyalakan lilin sebagai bentuk toleransi kepada ajaran lain.

Bersepeda di Negeri Colombia

Nikita Willy
Sumber: Instagram/@nikitawillyofficial94

Mengenakan serba monokrom, sepertinya Nikita Willy dan Indra Priawan memang selalu berpakaian senada ya? Diakui Niki dalam caption berbahasa Inggris, dirinya merasa sebal karena sepeda yang dinaikinya terlalu besar, sehingga ia jatuh empat kali. Sabar ya Niki!