img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Prilly Latuconsina ungkap hubungan status dengan penyanyi Dikta. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Prilly dan vokalis Yovie & Nuno itu terlihat mesra ketika menghabiskan waktu bersama. Banyak yang berspekulasi kalau keduanya menjalin hubungan lebih dari sekedar rekan kerja.

Apalagi, baik Prilly maupun Dikta saling memberikan emoji peluk di kolom komentar. Selain bicara soal Dikta, cewek yang dikabarkan pernah pacaran dengan Aliando itu juga memberikan tanggapan menohok kepada mereka yang sering menanyakan soal pernikahan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mesra, Dikta dan Prilly Latuconsina Pacaran atau Settingan?

Prilly Latuconsina bicara soal pernikahan

instagram
Foto : instagram

Prilly Latuconsina mengungkapkan kekesalan kepada pihak-pihak yang sering menanyakan soal pernikahan dan hubungan pacaran. Pasalnya menurut Prilly, menjalin hubungan serius dengan lawan jenis bukan lah hal yang patut dibanggakan. Sehingga, cewek keturunan Maluku itu mengaku tak buru-buru mencari pasangan hidup.

"Punya pacar atau nikah itu bukan pencapaian buat aku ya. Ya itu adalah hidup aja, akan melewati hal-hal itu tapi bukan prestasi gitu, aku santai banget. Gak pengin-pengin banget juga punya pacar, gak pengin banget juga menikah, jadi belum kepikiran sampai situ," kata Prilly Latuconsina dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Topik Terkait