img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyah. Di momen ulang tahun Aurel, Atta memberikan cincin sebagai bukti keseriusannya. Aurel pun tampak begitu bahagia dan memeluk erat Atta Halilintar, terlebih dia mendapat cincin yang diidam-idamkannya. Berikut penjelasannya.

Atta Ungkap Keseriusan pada Aurel

Youtube/Atta Halilintar
Foto : Youtube/Atta Halilintar

Di momen ulang tahunnya pada 10 Juli 2020 lalu, Aurel Hermansyah mendapat kejutan manis dari Atta Halilintar. Sulung dari 11 bersaudara itu membuat pesta meriah di atas kapal di tengah laut Jakarta untuk Aurel.Kapal tersebut didekorasi dengan begitu romantis. Atta juga menambah momen istimewa pesta itu dengan kembang api yang ditembakkan dari pinggir pantai. 

Setelah berpesta bersama teman-teman, Atta Halilintar pun mengutarakan keseriusannya pada putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Kamu serius enggak sama aku? Jawab dong kok malah ketawa sih," ucap Atta Halilintar yang kemudian diiyakan oleh Aurel Hermansyah seperti dikutip IntipSeleb dari video di YouTube Atta Halilintar dengan judul Akhirnya.. Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan #3.

Sama seperti Aurel, Atta pun mengaku serius menjalin hubungan tersebut. Dia pun ingin momen tersebut menjadi tanda keseriusan mereka satu sama lain.

Topik Terkait