img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah cinta segitiga di kalangan YouTuber gaming, Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan masih menjadi perbincangan hangat jagat maya. Ericko kini dicap sebagai tukang selingkuh, sementara Listy dianggap perusak hubungan Ericko dengan Jessica Jane.

Sementara adik JessNoLimit itu dinilai memilki jiwa yang tegar karena memberikan selamat atas hubungan kasih yang dijalin Ericko dan sahabatnya, Listy. Padahal selama Ericko dipenjara satu tahun atas kasus narkoba, Jessica setia menemani.

Dari kisah pilu ini, netizen justru mengulas video-video lawas Listy dan YouTuber yang sempat terjerat kasus narkoba tersebut. Beberapa video masa lalu justru berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di masa sekarang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sosok Listy Chan, Videonya Tidur Bareng Ericko Lim Kini Viral

Listy Chan soal Ericko Lim

YouTube Listy Chan
Foto : YouTube Listy Chan

Listy Chan dikenal sebagai YouTuber yang aktif dalam mengunggah berbagai konten kekinian salah satunya Ome TV. Dalam konten tersebut, cewek yang telah dipecat dari Evos e-sport itu berbincang banyak hal dengan orang baru yang ditemui lewat panggilan video itu. Seperti dengan sosok laki-laki yang menyebut Listy sebagai kekasih Ericko pada 2 Juli 2020 lalu.

Topik Terkait