img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raya Kitty jawab rencana akan segera menikah lagi setelah rumah tangganya dengan pembalap Abid Zia berakhir di meja perceraian pada Maret 2020 lalu. Pasalnya, Raya dan Abid baru menjalin hubungan suami istri belum genap dua tahun. Putra semata wayangnya pun baru menginjak usia lima bulan kala itu.

Sehingga, banyak yang penasaran dengan rencana Raya untuk ke depannya. Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu pun akhirnya buka suara tentang pernikahan. Ia juga mengungkapkan alasan bisa akur dengan mantan suami meski sudah bercerai. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dikabarkan Rujuk dengan Abid Zia, Raya Kitty Buka Suara

Kapan Raya Kitty nikah lagi?

instagram/@rayanurfitrird
Foto : instagram/@rayanurfitrird

Raya Kitty memang dikenal aktif dalam memainkan media sosial Instagram. Ibu satu anak itu sering berinteraksi dengan para penggemar di Instagram Stories dengan membuka kolom QnA. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitria Rahmadia itu mendapat banyak pertanyaan dari netizen, salah satunya soal keinginan menikah lagi. Raya kemudian mengungkapkan bahwa ia menyerahkan urusan jodoh kepada Allah SWT.

"Nikah lagi maksudnya? Gimana dikasih jodohnya aja sama Allah, cuman sekarang aku sudah berdoa semoga dikasih jodoh yang terbaik aja, cepat apa lambat. Kalau Allah sudah mempertemukan aku dengan jodoh menurut Allah," kata Raya Kitty dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Kamis, 16 Juli 2020.

Topik Terkait