img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Nikita Mirzani terlibat pertengkaran. Hal ini mencuat setelah Niki, begitu sapaannya terang-terangan menangih utang Billy lewat postingan Instagramnya. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyinggung kalau nomor telponnya diblokir Billy Syahputra menggunakan ponsel pemberiannya.

Baca juga: Reaksi Amanda Manopo Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani

Terkait hal tersebut, kekasih Amanda Manopo ini angkat bicara dan membeberkan kronologi permasalahan mereka. Dia juga mengklarifikasi soal utangnya yang ditagih Nikita Mirzani. Bagaimana kata Billy Syahputra? Scroll artikel di bawah ini ya!

Billy Syahputra Sudah Bayar Utang

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Billy Syahputra akhirnya memberikan keterangan soal permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Di program Okay Bos Trans7 yang dibawakannya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Billy mengaku sudah membayar utangnya termasuk uang ganti kolam renang yang sempat dikotorinya. Billy juga menyampaikan permintaan maaf pada Nikita.

"Iya dari mami, my sister (handphone yang dipakainya sekarang). Waktu itu bikin konten di rumah mami satu tahun yang lalu mungkin kolamnya rusak. Kan sudah ditransfer mami, my sister. Mohon maaf kalau Billy salah," kata Billy Syahputra di tayangan pada Selasa, 28 Juli 2020.

Topik Terkait