X

IntipSeleb – Yuni Shara tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu konten video yang diunggah di channel YouTube milik Ari Lasso untuk membahas mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Seperti diketahui, kakak kandung dari Krisdayanti ini pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Kala itu, hubungan mereka kerap menjadi sorotan karena perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh, yakni 15 tahun.

Baca Juga: Yuni Shara Bongkar Sikap Raffi Ahmad Saat Pacaran, Ternyata Posesif

Selain membongkar sifat asli Raffi Ahmad sewaktu pacaran, Ari Lasso menyebutkan hal itu wajar dilakukan oleh sang presenter. Bukan tanpa alasan, dia justru menyebutkan bahwa sosok Yuni Shara memiliki daya tarik seksual yang tinggi. Seperti apa kejelasannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Kecemburuan Raffi Ahmad Terhadap Teman Duet Yuni Shara

img_title
Foto : Instagram

Dalam video tersebut, Yuni Shara menyebutkan bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang pencemburu dan sering menuduhnya menggoda laki-laki lain. Bahkan, suami Nagita Slavina itu rutin mengecek ponselnya untuk memastikan. Ibu dua anak ini pun mencontohkan kecemburuan Raffi Ahmad kepada seorang penyanyi pria yang pernah berduet dengan dirinya.

Yuni Shara sempat enggan melanjutkan curhatannya dan tidak ingin membahas hubungan masa lalu tersebut. Namun Ari Lasso berhasil membujuk Yuni untuk menuturkan lebih lanjut dengan menyebutkan bahwa kisah cintanya dengan Raffi Ahmad bisa dijadikan sebagai pelajaran. Wanita kelahiran 1972 tersebut mengungkap bahwa hubungannya saat ini dengan Raffi sudah baik-baik saja.

Berita Terkait :

Saksikan Juga