img_title
Foto : Instagram/@vernitasyabilla

IntipSeleb – Vernita Syabilla sampai saat ini masih menjadi sorotan usai dirinya ditangkap di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa, 28 Juli 2020. Dia dipastikan sebagai artis berinisial VS yang diamankan karena kasus dugaan prostitusi.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, Vernita ditetapkan sebagai saksi, sementara dua mucikari yang ditangkap bersamanya berstatus sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Sehingga Vernita Syabilla sudah diperbolehkan kembali ke Jakarta.

Baca juga: Ada Kondom, Vernita Syabilla Lagi Berduaan di Kamar Saat Ditangkap

Meski begitu, tampaknya Vernita Syabilla masih terus mendapat komentar tidak mengenakkan dari para netizen. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan di media sosialnya. Vernita meluapkan kemarahannya pada netizen yang dianggap sok suci. Berikut artikelnya.

Vernita Syabilla Kesal

Instagram/@vernitasyabilla
Foto : Instagram/@vernitasyabilla

Vernita Syabilla sudah tiba di Jakarta pada Kamis, 30 Juli 2020. Namun tampaknya, Vernita masih terus menuai komentar bernada sindiran dari para netizen. Hal ini tampak dari postingan yang diunggah ke Instastory-nya. Di mana, dia meluapkan keksalahannya pada netizen yang dianggap sok suci.

Topik Terkait