img_title
Foto : Instagram/@christy.oc

IntipSeleb – The Connell Twins menjawab kebingungan warganet terkait keputusan mereka untuk menjual foto-foto syur di aplikasi OnlyFans. Dua selebgram kembar berdarah Indonesia-Australia yang bernama Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) itu ramai dihujat karena dianggap jual diri.

Mendengar banyaknya reaksi kurang menyenangkan, mereka kembali angkat suara dan mengatakan bahwa keputusan hadir di OnlyFans tersebut telah disetujui oleh kedua orangtuanya. Tak hanya itu, The Connell Twins juga membahas tentang kehidupan mereka yang jauh berbeda dari Indonesia selama tinggal di Australia. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: The Connell Twins Disebut Jual Diri Online, Carly: Jangan Sok Suci!

Jual foto syur di OnlyFans hal biasa

YouTube/Bisik-bisik
Foto : YouTube/Bisik-bisik

Beberapa waktu lalu, nama The Connell Twins sempat membuat geger warganet Tanah Air karena disebut menjual diri mereka dalam situs OnlyFans. Mereka mengaku terkejut ketika namanya ramai diperbincangkan hanya karena keputusan mereka yang dianggap biasa saja dilakukan oleh orang luar.

Carly dan Christy akhirnya memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa mereka tidak percaya bisa menjadi trending topic Twitter hanya karena dianggal jual diri.

Topik Terkait