img_title
Foto : Instagram/@mawar_eva

IntipSeleb – Bryan Domani tepat pada Rabu, 29 Juli 2020 genap berusia 20 tahun. Di pertambahan usianya, Bryan mengajak keluarganya makan malam bersama di sebuah restoran. Momen ini ditunjukkan Bryan lewat postingan Instagramnya.

Baca juga: Bryan Domani dan Mawar de Jongh Pacaran? Megan Beri Jawaban

Namun potret tersebut membuat penggemarnya heboh lantaran ada sosok Mawar de Jongh yang ikut bersama keluarga Bryan Domani. Sontak, hal ini membuat mereka berspekulasi kalau Bryan Domani dan Mawar de Jongh go public soal hubungan mereka.

Bryan Domani Ajak Mawar Makan Malam Keluarga

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bryan Domani menduduki jajaran trending Google pada Senin, 3 Agustus 2020. Pemain film Bumi Manusia ini menjadi sorotan karena foto yang dibagikan ke Instagramnya. Sekilas tidak ada yang salah dari foto yang dibagikan Bryan Domani pada Sabtu, 1 Agustus 2020 itu. Dia hanya memperlihatkan momen makan malam bersama keluarganya dalam rangka ulang tahunnya.

Namun yang mencuri perhatian dari foto itu adalah sosok Mawar de Jongh berada di antara keluarga Bryan Domani. Mawar duduk di tengah-tengah Bryan dan sang ayah, Jurgen Domani. Tidak hanya itu saja, adik Bryan, Megan Domani juga mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Mawar.

Topik Terkait