img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mawar Eva de Jongh akhirnya buka suara soal foto dirinya dengan Bryan Domani yang viral pada Senin, 3 Agustus 2020 kemarin. Kala itu, Mawar terlihat akrab hadir di antara keluarga Bryan yang sedang mengadakan makan malam.

Penggemar pun berspekulasi bahwa pasangan pemain film Sin ini pacaran dan mulai berani untuk go public. Mendengar hal itu, Mawar pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan keluarga Bryan. Seperti apa? Simak artikelnya!

Baca Juga: Bryan Domani Ajak Mawar de Jongh Makan Bareng Keluarga, Go Public?

Mawar Eva Buka Suara

YouTube/Beepdo
Foto : YouTube/Beepdo

Mawar Eva de Jongh tampak hadir merayakan ulang tahun Bryan Domani yang ke-20 tahun pada 29 Juli 2020. Bintang film Promise ini membuat penggemar heboh karena kedekatannya dengan keluarga Bryan dan mengira bahwa hubungan percintaannya sudah mulai dipamerkan. Namun, ketika ditanya perasaan Mawar ketika bertemu dengan keluarga Bryan, dia menjawabnya dengan senyuman dan mengatakan bahwa potret makan malam itu hanya karena dia di undang.

“Aku diundang, jadi aku dateng doang. Jadi kalau misalnya ditanya mau klarifikasi soal foto itu aku bingung jujur. Aku diundang gitu sih,” kata Mawar dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Topik Terkait