img_title
Foto : Instagram/@vernitasyabilla

IntipSeleb – Vernita Syabilla dipastikan sebagai artis berinisial VS yang diamankan di sebuah hotel bersama pria oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Rabu dini hari, 29 Juli 2020 terkait kasus prostitusi online. Baru-baru ini, Vernita hadir di program Rumpi untuk menjelaskan soal penangkapannya.

Setelah kabar penangkapan ini beredar, publik justru mempertanyakan karya Vernita Syabilla sebagai artis. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku tidak pernah melihat Vernita di layar kaca. Terkait hal ini, Vernita Syabilla juga mengatakan dirinya tidak pernah mengakui sebagai artis. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Identitas Pria Pemesan Jasa Artis VS Cuma Warga Biasa

Gak Kenal Para Pelaku

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Vernita Syabilla akhirnya muncul di publik setelah terseret kasus dugaan prostitusi di Lampung. Hadir di program Rumpi TRANS TV pada Kamis, 6 Agustus 2020, Vernita menjelaskan kejadian penggerebekan yang dialaminya. Wanita yang pernah dikabarkan jadi orang ketiga di rumah tangga Richie Five Minutes ini mengatakan dirinya tidak mengenal para pelaku yang bersamanya.

Seperti diketahui, Vernita Syabilla hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus ini. Sementara dua orang lainnya yang diduga mucikari yang ditangkap bersama Vernita, ditetapkan sebagai tersangka. Dari kejadian ini, Vernita mengaku menyesal mudah percaya pada orang lain. Vernita mengatakan dua orang yang ditangkap bersamanya itu, baru dikenal Vernita saat mendarat di Lampung. 

Topik Terkait