img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Turah Parthayana mendadak ramai diperbincangkan setelah akun Twitter @sandi_sa119 mengungkap tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya pada teman wanitanya sesama mahasiswa Indonesia berinisial JA. Mahasiswa Indonesia yang kuliah di Rusia ini pun telah mengakui tindakan tak senonoh itu.

Setelah pengakuan tersebut, kini kehidupan YouTuber 22 tahun itu mulai menjadi sorotan. Ternyata, Turah pernah membuat konten video prank pada sang ayah dengan mengaku telah menghamili perempuan Rusia. Ayah Turah pun tampak tidak percaya mendengar pengakuan anaknya.

Tidak hanya pada ayahnya, Turah Parthayana juga melakukan prank itu pada pacarnya. Kekasih Turah yang bernama Triyana Mahadewi ini langsung menangis mendengar pengakuan itu. Sosok kekasih Turah kini ikut mencuri perhatian publik. Bagaimana gaya pacaran Turah Parthayana dan kekasihnya? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Terungkap Agama Turah Parthayana, YouTuber Diduga Pelecehan di Rusia

Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi kini menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Sama seperti Turah, cewek yang disapa Nana ini juga berasal dari Bali.

Instagram
Foto : Instagram

Tidak diketahui kapan pastinya mereka berpacaran, tapi Turah sudah membagikan fotonya bersama Nana sejak September 2018 saat dia hendak kembali ke Rusia. Wow, sudah lama juga ya!

Topik Terkait