img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tasya Farasya dan suami, Ahmad Assegaf menyambut kelahiran anak pertamanya pada 26 Juni 2020. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Maryam Eliza Khair.

Namun, dua bulan setelah anak pertama mereka lahir, pasangan yang menikah pada 18 Februari 2018 itu masih belum menunjukkan wajah anaknya ke media sosial. Termasuk saat menggelar acara akikahan pada Minggu, 9 Agustus 2020. Yuk intip kejadiannya!

Baca juga: Tasya Farasya Bercanda Saat Salat Tuai Kecaman

Berharap jadi anak solehah

Instagram/@tasyafarasya
Foto : Instagram/@tasyafarasya

Pengumuman mengenai kelahiran anak pertamanya dilakukan Tasya Farasya melalui akun Instagram pribadinya @tasyafarasya. Istri dari Ahmad Assegaf ini mengunggah foto dirinya bersama suami. Pada unggahan tersebut terlihat Tasya Farasya yang baru saja selesai melahirkan dan Ahmad Assegaf yang mendampingi istrinya mengenakan masker.

Alhamdulillah telah lahir anak kami, dan perempuan. Makasi semuanya atas doanya . Semoga sehat walafiat selalu dan menjadi anak yang solihah bahagia dunia akhirat. Makasi banyak semuanya yg ikut doain dan nungguin , nanti kita bercerita bersama yah,” tulis beauty vlogger kelahiran 25 Mei 1992 itu dikutip IntipSeleb dari Instagram @tasyafarasya pada 26 Juni 2020.

Topik Terkait