img_title
Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

IntipSeleb – Deddy Corbuzier mencuri perhatian publik karena unggahan terbaru di Instagramnya. Pasalnya, Deddy membagikan foto seorang wanita cantik berambut panjang dengan diiringi ungkapan cinta. 

Postingan itu ditanggapi kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dengan kemarahan. Dia murka Deddy memasukkan wanita lain saat dia tidak di rumah. Alih-alih takut, Deddy justru membalas kekesalan Sabrina dengan kata-kata menantang. Penasaran seperti apa? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Hana Hanifah Buka Jasa Foto Seksi, Deddy Corbuzier: Gua Tamparin Lu

Deddy Corbuzier Ungkap Cinta

Instagram/@mastercorbuzier
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier mendadak jadi pusat perhatian publik. Presenter bertubur kekar ini disoroti karena postingan terbaru di Instagramnya. Di mana, Deddy membagikan foto seorang wanita yang bukan kekasihnya. Menariknya, Deddy Corbuzier juga menuliskan ungkapan pujian dan cinta untuk wanita berambut panjang dan bibir merah itu.

"Ga pernah sayang org seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat.. Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor," tulis Deddy Corbuzier di keterangan fotonya, Selasa, 11 Agusutus 2020.

Topik Terkait