X

IntipSeleb – Oscar Lawalata mengakui dirinya sebagai transgender. Oscar sebelumnya menjadi perbincangan setelah sang ibu, Reggy Lawalata mengungkap jika putranya telah berganti gender atau jenis kelamin menjadi wanita sejak 5-6 tahun lalu.

Terkait hal ini, Oscar Lawalata akhirnya ikut angkat bicara. Oscar mengakui kalau tidak mudah baginya untuk membuat pengakuan tersebut ke keluarganya. Selain itu, Oscar Lawalata juga mengungkap pandangannya soal pernikahan. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Potret Cantik Oscar Lawalata Disebut Mirip Dian Sastrowardoyo

Oscar Lawalata Alami Pertentangan

img_title
Foto : Youtube

Melalui video di kanal YouTube keluarganya, The Lawalatas yang dipublikasikan pada Senin, 17 Agustus 2020, Oscar Lawalata menguraikan perjalanan panjang yang dilaluinya hingga memutuskan untuk menjadi wanita. Menurutnya, hal ini bukan suatu yang mudah. Desainer 42 tahun ini mengakui dirinya juga harus menghadapi pertentangan dari keluarga yang tidak mudah.

"Kalau orang lihat kita (Oscar, Reggy, dan Mario Lawalata) kayak harmonis, perjalanannya enggak seperti itu. Pasti ada prosesnya satu sama lain dan akhirnya dengan pembenturan itu kalau ditanya kalau mau ngikutin sakit hati saya, kekecewaan saya pasti ada," ungkap Oscar Lawalata yang dikutip IntipSeleb, Selasa, 18 Agustus 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga