img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb – Syahrini dikabarkan telah melakukan operasi hidung. Hal itu bermula dari pembicaraan Dara Arafah yang mengaku terinspirasi dari bentuk hidung Syahrini sehingga ia melakukan operasi di Dr Tompi. 

“(Aku pengin) Kayak hidungnya Syahrini. Kalau gak salah kan di Tompi juga ya, hasilnya aku suka,” kata Dara dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Trans TV Official yang diunggah pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Sontak saja, pembicaraan Dara menimbulkan tanda tanya besar dalam acara Rumpi tersebut. Pasalnya, banyak yang tidak tahu bahwa pelantun lagu Cintaku Kandas ini telah melakukan operasi pada tubuhnya. Banyak yang penasaran, yuk intip transformasi hidung Syahrini!

Baca Juga: Viral, Sosok Tyara Melati Sukma Mirip Syahrini Banget!

Syahrini mengawali kariernya sejak tahun 2008 silam. Namun, namanya melejit usai mengeluarkan lagu Jangan Memilih Aku yang berduet dengan Anang Hermansyah di tahun 2010. Sejak saat itulah nama Syahrini takkan lepas dari telinga masyarakat Indonesia. Ini potret Syahrini ketika masih mengenyam bangku SMA!

Popbela.com
Foto : Popbela.com

Beranjak dewasa, aura kecantikan Syahrini semakin terpancar. Potret yang dibagikan di Instagram pada 15 September 2012 ini menunjukkan sosok istri Reino Barack yang sedang berharap. Jika dilihat lebih dekat, hidung Syahrini tampak proporsional dengan pipinya yang sedikit chubby.

Topik Terkait