img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Perbedaan bahasa dan budaya rupanya tak menjadi alasan para koki selebriti Tanah Air jatuh ke pelukan bule. Seperti chef Rinrin Marinka hingga Renatta Moeloek.

Namanya jodoh tak ada yang tahu, para koki selebriti Tanah Air ini rupanya menemukan kebahagiaan mereka dengan pria asing. Dari yang masih pacaran, menikah hingga bercerai. Berikut koki selebriti yang menjatuhkan pilihannya pada bule!

Baca Juga : Sosok Peter One, Bule Belanda Tunangan Chef Marinka Kini Terkuak

Farah Quinn

instagram/farahquinnofficial
Foto : instagram/farahquinnofficial

Nama Farah Quinn pastinya sudah tak asing didengar. Mulai melejit ketika menjadi host di salah satu stasiun TV,  Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit. Seperti diketahui, artis berusia 40 tahun ini juga sempat membangun biduk rumah tangga dengan seorang pria bule bernama Carson Quinn.

Menikah tahun 2005, namun sayangnya, hubungan Farah Quinn dan Carson tak berlangsung lama. Mereka bercerai pada tahun 2014. Kini chef dan seleb cantik ini menyandang status janda. Dari pernikahannya, wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Sumatera ini telah dikarunia satu orang anak bernama Armand Fauzzan Quinn. 

Topik Terkait