img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ustaz Riza Muhammad mengaku tidak bisa membayar tagihan listrik karena kondisi keuangan yang tersendat selama wabah corona. Suami dari artis Indri Giana ini bahkan diancam diputus aliran listriknya oleh pihak PLN karena tagihan sebesar Rp5 juta telat dibayar selama beberapa hari.

Pengakuan menyedihkannya ini pun kini viral di media sosial karena Ustaz Riza menangis saat kekurangan uang. Dia mengatakan malu bahwa selama ini tidak pernah telat untuk membayar listrik. Ketika videonya itu diunggah kembali oleh akun gosip @nenk_update ke Instagram, banyak warganet yang salah fokus pada perabotan mewah di rumah Ustaz Riza.

Diketahui bahwa Ustaz Riza sempat memamerkan rumahnya beberapa waktu yang lalu. Penasaran? Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Melarat, Ustaz Riza Muhammad Nangis Tak Mampu Bayar Listrik

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana kini menempati rumah mewah seluas 2.000 meter persegi di kawasan Depok, Jawa Barat. Menurut tayangan YouTube Cumi-cumi pada 28 September 2017, pasangan yang menikah di tahun 2014 ini sempat pindah-pindah kontrakan sebelum membangun rumah tersebut.

YouTube/Cumi-cumi
Foto : YouTube/Cumi-cumi

Ustaz berlesung pipi itu selalu memilih warna yang mencolok mulai dari cat rumah hingga segala perabotan. Potret garasinya ini tampak begitu luas dan mampu menampung hingga empat mobil.

Topik Terkait