img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Marcell Darwin, Roger Danuarta dan Christian Sugiono merupakan aktor-aktor Indonesia yang memutuskan berpindah agama mengikuti keyakinan istrinya. Mereka membuktikkan kalau agama bukan penghalang dalam sebuah hubungan.

Tidak hanya mereka, ada pula beberapa aktor yang juga memutuskan pindah keyakinan yang sama dengan sang istri. Siapa saja mereka dan kira-kira apa alasan mereka pindah agama? Simak artikel di bawah ini!

Baca juga: Beda Agama, Asmirandah dan 5 Artis Ikut Keyakinan Suami Setelah Nikah

Roger Danuarta

Instagram/@rogerojey
Foto : Instagram/@rogerojey

Sebelum akhirnya menikah pada 17 Agustus 2019, hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat terhalang restu orangtua karena perbedaan keyakinan. Ayah Cut Meyriska menentang jalinan cinta putrinya dengan Roger. Sampai akhirnya, heboh pemberitaan yang mengatakan Roger telah menjadi mualaf mengikuti agama Cut Meyriska pada Oktober 2018 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Roger Danuarta membantah kalau keputusannya menjadi seorang Muslim karena alasan pernikahan. Roger mengaku keinginan tersebut sudah ada sejak lama dalam dirinya. Tapi Roger tidak langsung memutuskan untuk pindah keyakinan karena harus meminta izin orangtuanya terlebih dahulu. Untungnya orangtua Roger sangat mendukung keputusannya. Mereka bahkan menanyakan tentang kesiapannya sebelum berpindah keyakinan.

Topik Terkait