img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adhisty Zara kembali menyapa para penggemarnya setelah menghilang usai viral video mesra yang diduga dilakukan dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Mantan anggota JKT48 tersebut, membagikan sejumlah dukungan yang diberikan padanya setelah hampir satu minggu tidak muncul.

Salah satu yang turut memberikan dukungan adalah Angga Yunanda. Seperti apa dukungan Angga Yunanda untuk Adhisty Zara? Simak artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Transformasi Adhisty Zara, Polos di JKT48 Hingga Main Dua Garis Biru​

Lembaran Baru

instagram
Foto : instagram

Video mesra yang diduga dilakukan oleh Adhisty Zara dan Zaki Pohan, membuat publik heboh. Hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari pemain film Dua Garis Biru itu tentang video tersebut. Setelah hampir satu minggu menghilang, Zara akhirnya kembali muncul dan menyapa para penggemarnya.

Zara muncul kembali dengan cara yang unik. Melalui akun Instagram pribadinya, Zara pun mengungkapkan isi hatinya dengan berpose sambil memegang bunga matahari. Di keterangannya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada keluarga dan para sahabat yang selalu mendukung dirinya.

Topik Terkait