img_title
Foto : Instagram/@tarabasro

IntipSeleb – Tara Basro disoroti karena dianggap anti vaksin corona (COVID-19). Ini bermula dari postingan di Instastory-nya yang mendadak mencuri perhatian khalayak ramai. Postingan Tara pun menuai pro dan kontra. Hal ini membuat namanya menjadi trending Twitter pada Selasa, 1 September 2020.

Ada sejumlah netizen yang sependapat dengannya, namun ada pula yang menentang dan menyebut Tara Basro tidak percaya COVID-19 dan anti vaksin. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Prosesi Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan Secara Agama

Tara Basro Dituduh Anti-vaksin

Instagram
Foto : Instagram

Jagad Twitter kini tengah ramai memperbincangkan soal Tara Basro. Mereka menuduh istri Daniel Adnan ini sebagai seseorang yang anti-vaksin. Tuduhan ini bermula setelah Tara membagikan postingan seseorang bernama Ali Zeck. Dalam postingan tersebut, Ali mengatakan ada sistem jahat dan serakah dari perusahaan vaksin. Di mana mereka menggunakan COVID-19 untuk memberikan rasa takut.

"Teman-teman, kami memiliki masalah serius & ini bukan COVID. Yang kami miliki adalah sistem jahat & serakah dari perusahaan #vaksin & #BigPharma yang menggunakan rasa takut akan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang akan, seiring waktu, mengikis kesehatan mereka," begitu cuitan Ali Zeck.

Topik Terkait