img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –  Nikita Mirzani, Gilang Dirga, hingga Gisella Anastasia merupakan jajaran selebritis yang pernah blak-blakan berbicara tentang seks. Di Indonesia, seks sendiri masih dianggap merupakan hal tabu dan terkadang dihindari untuk dibicarakan.

Namun, sederet artis ini tampaknya mematahkan anggapan seks sebagai hal yang tabu. Ada beberapa selebritis yang membicarakan soal orgasme, membesarkan alat kelamin, fantasi seks, hingga stamina selama seks. Siapakah deretan selebritis yang blak-blakan ngomong soal seks? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Gilang Dirga Blak-blakan Video Seks Bareng Adiezty Fersa

Yuni Shara

Instagram/@yunishara36
Foto : Instagram/@yunishara36

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini merupakan salah satu dari daftar selebritis yang terbuka berbicara soal seks. Di depan Deddy Corbuzier, Yuni Shara membagikan cerita tentang kehidupan seksualnya yang tidak teratur. Awalnya, Yuni Shara tidak mau terlalu memberikan penjelasan detail karena berdalih sudah malas membangun hubungan dengan pria lain, apalagi niat untuk menikah.

“Enggak teratur. Kalau aku pas kepenginnya aja (hubungan seksual) tapi enggak ngerepotin. Ada banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama, enggak bisa relationship karena anakku keberatan aku punya pacar,” ungkap Yuni Shara di video YouTube Deddy Corbuzier berjudul Saya Tak Pernah Orgasme (YUNI SHARA – EXCLUSIVE) pada 19 Desember 2019 lalu.

Topik Terkait