img_title
Foto : Instagram/bellaapriliasant

IntipSeleb – Ivan Gunawan atau yang sering disapa Igun akhirnya buka suara terkait pilihannya untuk mempersunting Bella Aprilia. Menurut Direktur Nasional Miss Grand Indonesia ini menyatakan jika niatnya untuk menikahi Bella Aprilia semata-mata karena pilihannya sendiri, bukan karena hasil comblang atau perjodohan.

Selain itu, Ivan Gunawan juga menceritakan rasa kehilangannya terhadap kepergian sang ayah yakni Alm. Bambang Tjahyo Gunawan. Namun, Ivan Gunawan memaparkan jika ingin tinggal bersama Ibundanya, Erna Gunawan. Seperti apa kisahnya? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Ivan Gunawan Jawab Kabar Nikahi Bella Aprilia Tahun Depan

Ivan Gunawan Rindu dengan Ayah

Pinterest
Foto : Pinterest

Setelah meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan pada 12 Juli 2020 lalu, Ivan Gunawan membeberkan jika dirinya tidak terlalu dekat dengan sang ayah. Pasalnya, ia sudah terbiasa tidak tinggal bersama dengan kedua orang tuanya. Namun, Igun mengatakan ada satu hal yang membuatnya rindu dengan sosok ayah, yakni sapaannya setiap pagi.

“Kalau yang dikangenin sih, karena memang aku dari dulu juga enggak tinggal sama mama papa, deket ya gitu. Tapi yang dikangenin ya itu, kalau misalnya kaya pagi, biasanya papa duluan yang nyapa di grup. Tapi sekarang enggak ada,” ungkap Ivan Gunawan dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Jumat, 4 September 2020.

Topik Terkait