img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Afgan Syahreza akhirnya membuka pintu dan memperlihatkan isi rumahnya kepada Boy William. Saat tengah menjelajahi rumah Afgan, sosok Rossa tiba-tiba muncul dan membawa makanan untuknya dan Boy William.

Sontak tunangan dari Karen Vendela ini kaget melihat kehadiran Rossa. Namun, Afgan dan Rossa santai saja dan mengatakan itu bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Terlepas dari teka-teki hubungannya dengan Rossa, Afgan mengaku merupakan fans dari Blackpink dan BTS.

Boy William juga tidak sungkan menanyakan tarif Afgan sekali bernyanyi di sebuah pesta pernikahan. Seperti apa keseruan Boy William menjelajahi rumah Afgan? Yuk intip keseruannya!

Baca Juga: Afgan Syahreza Jawab Rencana Nikahi Rossa Usai Isu Gay, Fans Antusias

Suasana Apartemen Afgan

YouTube/boywilliam
Foto : YouTube/boywilliam

Afgan diketahui meninggali sebuah apartemen elit yang memiliki luas 176 meter persegi dan dilengkapi dengan tiga kamar tidur. Ia mengaku sempat merombak apartemennya untuk membuat studio musik tempatnya menciptakan lagu. Studio itu sendiri terdiri dari sebuah komputer, keyboard, hingga speaker berukuran besar yang akan mendukung kegiatan Afgan.

Topik Terkait