X

IntipSeleb – Dio Alif Utama diterpa kabar tidak sedap terkait tuduhan penganiayaan yang ditujukan padanya. Mau tak mau, nama Chintami Atmanegara selaku ibu kandungnya ikut menjadi sorotan publik setelah kasus ini mencuat.

Dio Alif Utama dituduh menganiaya admin bisnis milik Chintami bernama Deanni Ivanda. Hal tersebut lantaran, ucapan Deanni yang mengatakan bahwa hidupnya masih mengandalkan orangtua di usianya ke 30 tahun. Dio diduga tersulut emosi karena ucapan itu, disebut-sebut melakukan penganiayaan hingga membuat korban mendapat luka jahitan di bagian pipi.

Diketahui, kini Chintami Atmanegara lebih fokus dalam bisnisnya dan meninggalkan kehidupannya sebagai artis. Lantas seperti apa fakta lain tentang Chintami Atmanegara? Yuk kita ulas satu persatu. 

Baca Juga : Profil Dio Alif Utama, Anak Chintami Atmanegara Diduga Aniaya Karyawan

Artis Sinetron dan Penyanyi

img_title
Foto : instagram/chintamiatmanegara

Chintami Atmanegara mengawali karier artisnya dengan bermain dalam film Tempatmu di Sisiku (1980). Kala itu ia berperan sebagai pemain pendukung. Film ini juga dibintangi Rano Karno dan Lydia Kandou sebagai pemeran utama. Sejak saat itu, wajahnya kerap menghiasi layar kaca lewat sinetron, film hingga bintang iklan. Pada tahun 2001, artis kelahiran Jerman ini mendapat penghargaan sebagai Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2001 lewat sinetron Permata Hati.

Berita Terkait :

Saksikan Juga