img_title
Foto : Instagram/@elibnu999

IntipSeleb – El Ibnu vokalis band Elkasih kembali lagi dengan mantan kekasihnya yang menghilang selama 10 tahun, Sarah. Sarah hadir ketika banyak perubahan yang terjadi mulai dari El Ibnu pindah agama hingga menderita strok.

Kisah cinta mereka menuai banyak perhatian sehingga Sarah menjelaskan alasan ia kembali ke pelukan sang kekasih. Tak hanya itu, ia juga membahas soal kesulitan berkencan dengan El Ibnu karena keadaannya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kisah Cinta El Ibnu dan Sarah, 10 Tahun Hilang Kini CLBK Saat Strok

Alasan Balikan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

El Ibnu dan Sarah dipertemukan kembali setelah 10 tahun berpisah. Sarah mengatakan bahwa mereka sempat menjalani hubungan yang serius namun ketika tiga hari sebelum acara lamaran, pria yang akrab disapa Nino ini pergi meninggalkannya. Tak disangka bahwa Sarah akan kembali hadir mengisi hati El Ibnu dan merawatnya.

“Alasannya ya mungkin karena cinta ya. Aku sama dia kan pernah hampir menikah terus gak jadi, akhir 2010 gitu kan. Terus selain itu dia juga masih ada hubungan saudara, kita pernah menghabiskan masa kecil bareng. Itu yang membuat aku gak bisa ninggalin dia,” kata Sarah dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa, 8 September 2020.

Topik Terkait