img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama meninggal dunia pada Rabu siang, 9 September 2020. Kepergiannya ini meninggalkan duka bagi publik dan para selebriti Tanah Air seperti Krisdayanti dan Najwa Shihab.

Diketahui bahwa Jakob Oetama menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta di usia 88 tahun. Namanya pun kini berada di jajaran trending Twitter dan ungkapan duka masih mengalir. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Diwawancara Najwa Shihab, Rich Brian Hampir Lupa Bahasa Indonesia

Presiden Joko Widodo

Twitter/@jokowi
Foto : Twitter/@jokowi

Presiden Joko Widodo ikut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Jakob Oetama. Lewat unggahan Twitter, ia mengunggah foto mantan wartawan senior itu yang sedang berbicara di depan umum. Jokowi mengatakan bahwa Jakob adalah sosok jurnalis sejati.

Turut berduka cita atas kepergian Bapak Jakob Oetama, tokoh pers, pendiri dan pemimpin Harian Kompas, hari ini di usia 88 tahun. Almarhum seorang jurnalis sejati, punya daya kritis tinggi, yang disampaikan dengan bahasa halus dan santun. Selamat jalan Bapak Jakob Oetama,” tulis Jokowi dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Rabu, 9 September 2020.

Topik Terkait